Benny Abdullah

alkisah sebuah cerita lama

Posted on: January 28, 2009


Ae…o…i…u.. kamu kamu semua!!!

Aku punya cerita ni. temanya ” berani karena terpaksa “. ya ceritanya sih ga jauh jauh dari hati sih!!!

Ceritanya itu begini, di mulai dari pertengahan tahun 2007 awal awal semester gitu. jangan kaget kalo ini cerita anak kuliahan. sebut aja anak ini dengan panggilan “ beng beng “. hahaha…..kayak makanan aja yak??. cerita ini menceritakan beng beng yang suka pada seorang cewek ketika ia mulai ikut dalam sebuah organisasi di kampusnya. panggil aja cewek ini dengan panggilan “ nyank “. HIMAKOM sebutlah sebagai organisasinya . karna beng beng ini kuliah di jurusan ilmu komputer wajar dong kalo ikut himakom?? masak ya ikut HIMATEK gak mungkin kan??. beng beng mulai suka nyank, ketika pertama kali melihat nyank berada di himakom. beng beng PdKt tuh, eh ternyata obrolan mereka nyambung. ya biarlah logat bicara keduanya berbeda tapi merekan masih anak indonesia pasti bisa pake bahasa indonesia dong. status sebagai temanlah sekarang yang mereka sandang. itu pun bertahan sampai satu tahunan. tiap hari beng beng telp. tanya apakabar?, baru ngapain?, dimana? , sama sapa? sudah mirip kayak burung beo deh. hingga suatu saat keluarlah keberanian beng beng untuk tau apa jawaban dari isi hatinya yang sudah lama di pendam. seperti balon kalo terus terusan di pompa pasti meledak juga. seperti rasa suka kalo setiap hari di simpan pada suatu saat pengen tau jawabanya bukan. singkat cerita ini terjadi pada saat saat bulan puasa coy. beng beng ini ngajak buka bareng nyank, nyank pun menjawab bisa. pikir beng beng ini acara cuma ada mereka berdua. eh ternyata nyank ngajak teman temanya juga. ya…alhasil jadinya mereka ga jadi buka bersama berduaan, tapi berame rame. tapi tunggu, perjuangan beng beng belum brhenti sampe sini. waktu pulang beng beng berbisik pada nyank ‘ beng beng : ” nyank, habis ini aku maen k tempatmu yak??ada yang mau aku tanyain. ” ‘. sehabis pulang dari buka bersama beng beng lansung maen ketempat nyank. nyank di ajakin keluar ke suatu tempat yang suasananya enak banget dah buat berdua duaan.

 

nyank : kenapa kembali ke tempat ini??kangen sama tempat ini lagi ya??

beng beng : he eh, aku kangen tempat ini. dulu kita ke sini bareng bareng dan sekarang kita cuma berdua.

nyink : trus, tadi mau nanya apa??

beng beng : oh..ini, aku mau nanya sesuatu yang tidak bisa aku jawab sendiri. jawaban ini cuma ada pada diri kamu nyank.

nyink : emeng apa?

beng beng : Dah lama sekali aku mencari jawaban atas pertanyaan ku ini. hampir satu tahun aku berfikir. tapi tak juga aku temukan jawabanya. sebenarnya aku ingin tau jawaban semua perasaan ku pada mu. aku suka kamu , aku sayang kamu. dan aku ingin menjagamu, menyayangimu!! apakah kamu mau jadi cewekku??

 

 

deng deng deng…….apakah jawaban nyank untuk beng beng???

hahahahaaaaaaa

tunggu ya episode berikutnya….sambil aku menanyakan keepada beng beng.

Leave a Reply

aku

tanggalan

January 2009
M T W T F S S
    Jul »
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 524 hits
